Jumat, 15 November 2013

Hidayah-Mu Allah

Bukan kata atau banyaknya kalimat
Bukan ucapan atau banyaknya perbuatan
Tetapi karna sebuah proses panjang
kini aku telah kembali.
Aku seperti terlahir menjadi bayi mungil
Terlahir kembali ke dunia-Mu
Ya, aku berharap semua menjadi baru
Menjadi bersih dan kembali suci.
Proses mencari Dia Subhanallah begitu indah :)
Tak terhitung ribuan air mata membahasi pipi ini
Tak terhitung berapa kali permohonan aku panjatkan
Tak terhitung berapa lama pikiran ini terkuras karna-Nya
Proses hidup yang tak akan pernah aku lupakan
Insya Allah akan slalu aku jaga sampai akhir hayatku.
Merindu-Nya sungguh aku inginkan disetiap langkah hidupku
Mengingat-Nya sungguh membuat hati menjadi tenang
Menyembah-Nya akan slalu aku lakukan
Tiada Tuhan selain Engkau Ya Allah...
Itu pegangan hidupku.
Biarlah mereka berkata apa, biar mereka menilai aku apa
Karna penilaian Allah jauh lebih baik dari segalanya
Karna hati ini yang tau. Karna hati ini yang Engkau tuntun ya Allah

Terima kasih Ya Allah atas Hidayah-Mu :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar